Minggu, 23 Desember 2012

program pinjaman

Al hamdulillah Setelah lama fakum sempat posting kembali kabar dari kegiatan Ikrisma, insya Allah setelah diluncurkan program baru pada tanggal 12 bulan Desember 2012, yakni program pinjaman tanpa bunga yang untuk sementara masih dikhususkan untuk para anggota aktif, kini program tersebut mendapat sambutan positif dari anggota maupun masyarakat.
Pinjaman lunak tanpa bunga ini hanya dikenakan kewajiban membayar uang kas sebesar sepuluh persen global total cicilan, yakni dengan uraian setiap satu bulan hanya satu persen, dibayarkan setiap angsuran.
Persentasi 10 % berbeda dengan bunga, karena saldo tersebut kembali lagi kepada anggota dalam bentuk lain, baik untuk penambahan fasilitas maupun kebutuhan lainnya, program ini dikelola oleh divisi sosial, jaminannya adalah kepercayaan.
Untuk jangka panjangnya manakala program ini berhasil akan diluncurkan juga kepada masyarakat luas khususnya warga Madura, yang membutuhkan.
Dan untuk sementara karena sumber dana masih terbilang kecil, maka peminjaman dikenakan batas maksimum yakni hanya 2.000.000, peminjam dapat mengajukan kembali pinjaman manakala tidak ada kendala dalam pengembaliannya dan telah lunas..
Sukses selalu untuk Ikrsma
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini