Sabtu, 29 Desember 2012

Meeting bagi tugas

Setelah sekian lama dan cukup menyita waktu dan tenaga, dengan mengucap puji syukur kepada Allah, di mulailah proses pengurusan pembuatan akte Yayasan IKRISMA melalui jasa notaris dengan penanggung jawab pembuatannya kepada sdr Rasyid, dan kini sudah mendekati 60 persen, al-hamdulillah semua berjalan lancar tanpa kendala., semoga ini menjadi pertanda baik pada masa depan IKRISMA di tangan generasi selanjutnya, keberadaan payung hukum sangat penting bagi sebuah organisasi, selain sebagai wujud pengakuan dari lembaga yg berkompeten dalam masalah ormas, juga agar sebuah organisasi bisa lebih eksis di mata masyarakat,namun tentunya sebuah yayasan bukanlah hanya sekedar papan nama, atau keren kerenan, tapi harus di iringi karya nyata dalam wujud memberikan manfaat yag seluas luasnya kpd masyarakat umum, khususnya warga madura lebih khusus lagi warga Giligenting dan lebih khusus lagi warga Bringsang yang mempunyai ikatan kuat secara emosional dengan IKRISMA dalam wujud memberkan sumbangsih yang besar baik secara moril daupun material kpd Organisasi IKRISMA.
Adapun label IKRISMA pada nama yayasan agar tidak menghilangkan identitas asalnya selain lebih dikenal oleh masyarakat madura baik yang ada di Jakarta, jawa Tengah maupun madura sendiri.
Semoga dengan terbentuknya atau meningkatnya status IKRISMA dari ormas biasa menjadi yayasan akan semakin menambah ghirah atau semangat rekan baik pengurus maupun anggota untuk membawa ormas atau yayasan IKRISMA melangkah lebih jauh lagi ke arah yang lebih profesional dan mandiri.
Yayasan Ikrisma masih belum mampu memberikan, walau sekedar insentif atau penggembira baik kpd anggota maupun pengurus, disinilah letak tantangan bagi jiwa sosial kita untk berjibaku memberikan yang terbaik secara ikhlas demi kemasylahatan umum, sebab tentunya secara idiologi usaha kita selama itu ikhlas tidak akan sia sia, melainkan mendapat nilai plus tersendiri dari Allah, rasulullah bersabda.
KHAIRUNNAS MAN ANFA'UNNAS (Sebaik baik manusia ialah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain). untk rekan dari anggotra dan pengurus penulis mengajak yuk ! kita majukan ormas ini sampai betul betul profesional.

Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini