Kamis, 27 Desember 2012

Perombakan panitia pemugaran Masjid

Pada Bulan November 2012 ini Kegiatan Ikrisma adalah mengadakan perombakan pada struktur kepanitian pemugaran Masjid, ada beberapa posisi yang terpaksa digeser hal ini dilakukan melihat semakin dekatnya waktu pelaksanaan pemugaran masjid Riyadush Shalihin di kampung namun, hingga mendekati waktu H nya panitia yang telah dibentuk sebelum Idul Adha belum juga menunjukkan adanya kegiatan pengumpulan dana dari donatur.
sementara kegiatan yang menuju kepada tahap pembangunan sudah mulai berjalan baik dari sterilisasi tempat maupun pengumpulan bahan material yang didapat dari sumbangan masyarakat sudah berada di lokasi, bukan hanya itu panitia yang dibentuk di kampung sudah berjalan lebih dari sebulan dan sudah terkumpul donasi lebih dari suluh juta.
Belum bergeraknya Panitia di Jakarta bukan karena enggannya para donatur memberikan donasinya malah antusiasme para donatur cukup tinggi dengan banyaknya pertanyaan masyarakat yang ingin menyumbang "kapan Ikrisma mulai menjalankan proposalnya.
Proposal sebenarnya sudah ada dan bahkan beberapa sudah dibawa ke Jawa tengah, namun tidak berjalannya panitia di Jakarta dikarenakan beberapa posisi pengurus ditempati figur figur yang sudah aktif di organisasi yang lain bahkan menjalankan program yang sama, selain karena kesibukan pekerjaan yang tidak bisa diwakilkan.
akhirnya dengan sifat legowo, para anggota Ikrsima mengadakan sedikit perombakan perombakan dan alhamdulillah, dua minggu setelah itu, program mulai berjalan proposal yang dicetak 10 buku ternyata kurang, dan sampai dengan akhir desember donasi yang terkumpul tidak mengecewakan.
selamat untuk teman teman Ikrisma ..semoga amal baik kita dari tenaga pikiran bahkan dana yang keluar untuk program menjadikan rumah Allah menjadi lebih anggun mendapat ridha dari Allah amin...
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini