Kamis, 28 Mei 2009

KESIBUKAN LAPORAN TERAKHIR

Al hamdulillah pada hari Rabu tanggal 27 Mai 2009 jam 14.00 3 orang anggota IKTISMA yang tergabung dalam kepanitiaan ambulan mengadakan breiping dalam rangka mematangkan laporan pertama kepada para donatur tentang keadaan kas terakhir program tersebut.
Saat Pengetikan dengan komputer berlangsung, beberapa kali dering hp berbunyi,rupanya ada beberapa rekan yang bertugas menagih dana donatur terlambat memberi laporan dan ditambah lagi susulan beberapa donatur baru yang ingin bergabung.
Al hamdulillah , kerja keras segenap anggota sudah menampakkan hasil yang nyata, lelah rapat, lelah menagih, lelah berfikir terasa terbayar sudah diganti dengan perasaan haru, terasa tak percaya kepercayaan masyarakat terhadap IKRISMA sangat Besar, belum genap 3 bulan program diluncurkan telah terkumpul dana Rp 52,250.000
Itupun dalam kondisi tidak semua humas berjalan aktif masih banyak keluhan dari masyarakat yang merasa terdata dan sipa menjadi donatur belum disambangi, padahal mereka sudah siapkan dananya.
kani bola ditangan kita sejauh mana IKRISMA menjaga amanah dan mengelola semua dana secara profesional. nah ! dengan ini saya mengajak rekan rekan untuk lebih gioat dalam bekerja , agar masyarakat merasa terwadahi keinginannya.

Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini