Senin, 25 Mei 2009

DEADLINE AUDIT



Al-hamdulillah minggu tanggal 24 Mai 2009 seperti Biasa IKRISMA mengadakan silaturrachim dwimingguan , dengan acara inti kajian kitab Riyadush-shalihin yang dibawakan oleh Ust. Robafin Farid hazmi, yang pada pertemuan kali ini sudah sampai pada bab TAFAKKUR DAN MEMAHAMI KEFANAAN HIDUP DIDUNIA.
Pada awal/sesi pertama kajian berjalan seperti biasa sampai pada sesi kedua sampailah pada sesi tanya jawab, itulah sesi yang sebenarnya menjadi barometer suatu kajian apakah mendapat respons positif, dalam arti kata disimaknya keseluruihan atau paling tidak separoh isi taklin/kajian atau tidak karena boleh jadi setiap personel/anggota pengajian/kajian sibuk dengan privasinya masing-masing atau malah ngobrol dengan anggota yang lain, tapi al-hamdulillah secara umum taklim berjalan sangat kondusif.
Pada sesi kedua inilah berbagai pertanyaan dilontarkan yang berkaitan dengan kajian yang telah dibahas, dan dijawab dengan jawaban yang cukup dimengerti (sebenarnya kita tidak boleh merasa puas dalam hal ilmu).
Dan pada sesi terkhir adalah ramah tamah dan sedikit pengumuman berkenaan dengan akan disebarkannya Audit dana pengadaan ambulan sekaligus undangan kepada rekan-rekan pemuda bringsang untuk bergabung dengan IKRISMA, dan Alhamdulillah pada laporan akhir dari dana ambulan pada kali ini IKRISMA mendapat dana tambahan di atas 8.000.000 (8jt) , H. Zaenal sangat bersuka cita dengan pesatnya dana yang diperoleh oleh dari donatur melalui humas IKRISMA, ini belum semua humas berjalan efektif, tentunya secara logika bila semua humas berjalan efektif tentu akan lebih baik dan tentunya dana yang diperoleh akan lebih banyak lagi, dan secara otomatis akan mempercepart tercapainya program IKRISMA, tapi semoga dengan ini akan lebih memacu dan menyadarkan para humas yang mandek agar kembali giat, terutama para elit pengurus.
(dari penulis” salut buat rekan rekan, semoga amal baik anda mendapat ridha Allah SWT, aminn)

Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini