Sabtu, 05 Mei 2012

pengukuhan kepengurusan yayasan


Al-hamdulillah Ahad depan tanggal 13 Mai 2012 Ikrisma akan mengokuhkan kepengurusan yayasan sesuai dengan format kepengurusan yang ada pada akte yayasan, dengan sedikit ada perubahan tata letak beberapa rekan yang tentunya disesuaikan dengan kapasitas dan skillnya.
Pengukuhan ini sekaligus perampingan kepengurusan yayasan yang tadinya ada ketua harian dan ketua umum menjadi hanya ada ketua umum, hal ini bertujuan agar semua pengurus mendapat tempat berkarya dengan jabatan di tubuh yayasan sesuai dengan kemampuan dan keinginannya.
Pengukuhan ini berkaitan dengan tiga hal , yang pertama mulai melempemnya kegiatan organisasi, yang kedua karena bertepatan dengan putaran arisan yang diganti menjadi tabungan wajib, dan juga para anggota anggota bertanya-tanya tentang tanggung jawabnya di yayasan, yang ketiga karena yayasan Insya Allah akan mendapat amanah besar yakni pemugaran Masjid Bringsang (Riyadhus shalihin) yang pelaksanaannya akan akan dibekup oleh seorang donatur dari Pekalongan, yang untuk di Jakarta Ikrisma akan mencoba menjembatani Masyarakat Giligenting umumnya ,Bringsang khususnya yang tergerak hatinya untuk turut berpartisipasi dalam pemugaran tersebut.
Adapun Ikrsima sendiri telah memulai partisipasinya dalam pemugaran tersebut dengan menyeberangkan kotak amal sebanyak 50 unit yang dititipkan di warung-warung atau toko-toko madura yang al-hamdulillah ternyata antusias masyarakat terhadap penempatan kotak amal sangat besar hingga jumlah kotak sebanyak 50 unit habis dalam waktu sebentar.
Admin berharap semoga dengan pengukuhan dan perampingan kepengurusan yayasan , para pengurus akan tergugah semangatnya untuk lebih memajukan yayasan .
Dan untuk para anggota para pengurus sedang berusaha untuk mengakomodir keinginan anggota untuk memiliki  chiri khas dalam bentuk jakert atau switer berlogo yayasan yang insya  Allah pengadaan, pembordiran merk dan nama  serta pendistribusiannya kepada anggota akan disubsidi setidaknya 50 % dari total biaya keseluruhan.
Selanjutnya pengurus dengan uang kas yang diambil baik dari kas wajib anggota maupun pembagian saldo pendapatan ambulan yang 25 % nya dipotong untuk operasional yayasan, akan memberikan fasilitas untuk jabatan tertentu sebagai upaya meningkatkan kinerja pengurus . fasilitas ini untuk yayasan kecil semacam Ikrisma memang cukup mahal tapi hal ini tidak bisa dihindari karena untuk kepentingan yang lebih besar.

Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini