Rabu, 15 Februari 2012

Salam jumpa lagi

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarukatuh….
Sudah lama blog ini tidak di kunjungi oleh admin.. mohon maaf hal ini karena kesibukan admin mulai dari kelahiran  sang buah hati yangkarena ada kendala pada posisinya (secara medis) jadi terpaksa harus di cesar , tapi alhmadulillah dapat lahir dgn selamat sesuai harapan yakni seorang puti, setelah sebelumnya 4 orang kakaknya semua laki-laki . 
belum lama hilang trauma di cesar..he he he trauma karena harus menguras kocek lebih dalam,,  menyusul adik dari Admin yang juga mengalami kendala dalam kandungannya yang akhirnya menyusul juga di cesar, saat baru keluar  dari  ruang operasi menyusul lagi  trauma lama .. dede kecil ternyata salah perhitungan  saat lahirnya,, singkatnya prematur, dan akhirnya masuk inkubator,.. namun la hamdulillah hanya 3 hari akhirnya diperbolehkan pulang walau agak sedikit memaksa.

Mohon doanya agar selanjutnya tak ada lagi musibah menimpa, agar blogg sederhana milik Ikrisma yang menjadi sarana penghubung antara yayasan dgn masyarakat dapat kembali tersambung.. amin..
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini