Rabu, 22 Februari 2012

Tahab-tahab pembangunan masjid


Al hamdulillah sebagai tahab awal pembangunan atau rehabilitasi Masjid Riyadush shalihin, telah dibebaskan tanah yang berada di depan Masjid tersebut yang nantinya menjadi bagian dari perluasan Masjid.

Untuk sementara ini admin belum mendapat rincian tentang kondisi keuangan Masjid, baik kas terakhir maupun persiapan pembiayaan pembangunan karena untuk hal ini sebagian besar ditutupi oleh seorang donatur yang dalam hal ini kami tidak mendapat ijin untuk memublikasikan  namanya, namun beliau cukup dikenal karena juga warga Bringsang dan sering memberikan bantuan saat Ikrisma mempunyai hajat besar.

Dan selanjutnya kami juga menerima sebagai bagian dari parsitipasi dalam pembangunan  Masjid amal jariah dari H. Rachman berupa pembuatan 20 unit kotak amal sebesar Rp.1.600.000 dan rencananya kotak tersebut akan dititipkan di warung-warung Madura dan akan diambil 2 atau 3 bulan sekali , dengan pengelolaan berada di  bawah divisi sosial .

Semoga langkah awal ini menjadi indikasi baik dan ke depannya akan menjadi motivasi bagi syiar Islam di kampung halaman.. amin 
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini