Senin, 07 Februari 2011

selamat bekerja untuk semua rekan yang terlibat dalam tugas kepanitiaan Maulid nabi MUhammad SAW. berikut ini kami sbagai sekertaris kepanitiaan Maulid menyampaikan hasil rapat kemaren tanggal 6 Pebruari 20011 jam 15.00 di base camp. Ikrisma hadir sekitar 25 anggota
  1. tentang dana :yang telah terkumpul (ditangan bendahara) sebesar Rp. 5.720.000 dari anggaran dana yang di butuhkan sebanyak 15.000.000 , sementara langkah selanjutnya ketua Panitia dan wakil serta salah seorang anggota akan ke jawa tengah pada minggu ini untuk mngambil donasi yang telah dijanjikan oleh donatur jawa Tengah, dalam hal ini kepanitiaan mendapat sumbangan pinjaman kendaraan oprasional dari wakil kt.(H. Haeri)  . adapun sbagaimana yang telah disampaikan oleh ket. Panitia Maulid (H. Zaenal) bahwa untuk insentif Penceramah (KH. Kholil As'ad) sudah ada yang bersedia menanggung berikut akan memberikan dana operasional pelaksanaan sebesar Rp. 7.000.000.
  2. Perlengkapan ; mengenai perlengkapan sudah ada kesediaan dari warga untuk meembantu ala kadarnya, seperti tenda dan karpet yang sedianya akan digelar di tempat acara, adapun kekurangannya pihak panitia telah menganggarkan sebesar Rp.2.000.000. yang meliputi tenda, karpet, penerangan, panggung  dan sound system.
  3. Dekorasi & Publikasi : untuk hal ini sudah disepakati bahwa spanduk dan famplet akan dicetak seminngu sebelum hariu H karena belum pastinya tempat mengingat cuaca yang tidak dapat diprediksi. adapun bhagron (spanduk latar)di atas panggung akan dikerjakan lebih awal juga umbul umbul , dan sebagai tambahan panitia mewacanakan pengadaan layar bantu untuk jamaah yang jauh dari penceramah, baik dengan monitor maupun dengan menggunakan Proyektor.dalam hal ini panitia menganggarkan dana sebesar Rp. 2.000.000
  4. Konsumsi : untuk konsumsi panitia telah membuat kalkulasi pendanaan dengan asumsi undangan 800 orang X 4000  (harga per kotak snac) sama dengan Rp. 3.200.000 dan untuk VIP sbsar Rp. 800.000. adapun sumbangan buah maupun makanan basah dari ibu-ibu akan ditambahkan sebagai snac VIP dan persiapan manakala ada kekurangan.
  5. Ke amanan : telah dianggarkan sebesar Rp. 500.000 yang meliputi 3 orang hansip  Rp.50.000 / orang dan selebihnya adalah uang laporang kepada pihak yang berwajib, agar mengawal acara ini sampai selesai.
  6. Masalah Tempat : dua tempat yang diwacanakan manakala tempat Ikrisma tidak dimnugkinkan untuk dipakai karena beberapa alasan1. Islamic 2. Al-Fudolah, namun lebih condong ke Al-fudolah karena lebih murah dalam segi pembiayaan selain juga memiliki lahan parkir yang memadai.
Sekian .Ttd Sekretaris
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini