Selasa, 25 Januari 2011

Jadwal kepanitiaan Maulid

Draf atau langkah kerja Ikrisma dalam pelaksanaan peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1432 H.


1. 23 Januari 2011. Rapat pembentukan kepanitiaan dan dilanjutkan dengan musyawarah tempat pengadaan acara, pengumpulan dana awal, konfirmasi penyandang dana, pembuatan proposal dan wacana meneruskan kotak amal.

Adapun hasil dari pembentukan panitia menghasilkan formasi kepenitiaan sebagai berikut .
 Ket; H. Zaenal
Wakil .H. Haeri
Sekretaris : Mastindi
Wakil sek; M. Nurul Huda
Bendahara : Jamaluddin
Keuangan : H. Abd. Azis
Seksi-seksi yang meliputi ;
Seksi humas khusus , perlengkapan, dekorasi, konsumsi dan ke amanan berikut penjelasan tugas-tugasnya.
namun untuk penyandang dana, penjelasannya adalah menanggung insentif penceramah dan dana pengelolaan kepanitiaan sebesar 7.000.000 dan sumbangan dari tiga orang anggota Ikrisma sebesar Rp.300.000, masalah tempat telah diwacanakan sebisa mungkin bila kendala teknisnya memungkinkan di tempat sekretariat Ikrisma.

Masalah kotak amal akan di lanjutan setelah suksesnya acara Maulid.

2. 13 Pebruari 2011. Rapat evaluasi dari seluruh panitia guna mengetahui langkah kerja yang telah dilakukan selama 2 minggu berjalan yang meliputi.

a. Ketua : mengkonfirmasi ulang kesediaan penceramah dan sinkronisasi sekejul dan tehknis acara, baik untuk protokol maupun qori serta pemberi sambutan.

b. Kesekretariatan ; memberikan laporan perkiraan jumlah jamaah dan perkiraan tamu VIP baik dari tokoh masyarakat, maupun aparat pemerintah, serta perkiraan dana yang dibutuhkan.

c. Bendahara ; melaporkan jumlah dana yang sudah terkumpul dan pengeluarannya.

d. Seksi-seksi : humas khusus, perlengkapan, dekorasi, konsumsi dan keamanan dan memberikan data perkiraan dana yang dibutuhkan berkaitan dengan tugas yang diberikannya, dan sejauh mana langkah kerja yang telah dilaksanakan selama 2 minggu berjalan.

e. Wacana tempat alternatif manakala ada kendala teknis di tempat sekretariat.

3. 27 Pebruari 2011 : rapat penyerahan dana kepada para seksi yang dilakukan oleh bendahara melalui bagian keuangan, serta pemetaan lokasi panggung, tenda , kursi VIP , kursi jamaah, tempat parkir, tempat istirahat penceramah, penempatan meja penerima tamu, penempatan petugas keamanan, dan penempatan stock konsumsi serta minuman ringan dan gladi bersih, lalu memastikan kesiapan personil panitia dan tempat pelaksanaan acara, mencari tempat alternatif bila yang ada tidak memungkinkan, serta pemasangan spanduk , famplet dan umbul-umbul . kembali mengkonfirmasi kesediaan pelaku acara,

4. 1 Maret 2011 gladi bersih, persiapan final

5. 2 Maret pagi hari H. Pemasangan tenda, sound system, panggung dan podium, kursi VIP , kursi jamaah , penerangan survai lokasi parkir, dan membantu pengemasan makanan di mosallah.
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini