Jumat, 14 Januari 2011

peresmian mobil jenazah

  Setelah kurang lebih satu setengah tahun, akhirnya selesai juga tugas panitia pengadaan ambulan atau mobil jenazah yang dananya merupakan swadaya murni dari anggota ikrisma dan masyarakat madura, murni, yakni tak ada sepersenpun bantuan yang di dapat dari lembaga baik pemerintah maupun swasta.


Apa yang telah di capai oleh ikrisma merupakan sesuatu kebanggaan baik secara moral maupun material, secara moral berarti untuk ke sekian kalinya ikrisma dipercaya mengelola dana masyarakat yang cukup besar untuk sebuah organisasi kecil semacam ikrisma di saat kepercayaan masyarakat terhadap sebuah lembaga semakin menipis (mungkin karena kurang amanah) adapun kebanggaan secara material ialah karena dana yang di kumpulkan tidak sedikit, bahkan pada awalnya serasa tidak mungkin , hanya mimpi, bagaimana mungkin menarik dana dari masyarakat yang penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari hari dan membayar kontrak, tapi niat yang tulus serta ke[percayaan yang tinggi, yang sebelumnya telah di buktikan oleh Ikrisma dalam mengelola sebuah amanah membuat yang mungkin menjadi tidak mungkin.

Pelecehan dan cemoohan itulah yang di dapat ikrisma pada awal sebelum peluncuran program pengadaan mobil jenazah, tapi justru dengan itu ternyata ikrisma bangkit kembali merapatkan barisan dan menjadikan hal itu sebagai cambuk bahkan motivasi untuk berkarya bagi magi masyarakat banyak.

Kini kami Ikrisma al-hamdulillah telah dapat membuktikan bahwa kecil, atau bahkan boleh jadi sebuah organisasi yang di anggap tidak profesional atau tidak kapabel, namun kami menjunjung tinggi nilai sebuah kepercayaan atau kredidibilas yang diberikan begitu besar dari masyarakat yang dengan suka rela menyisihkan penghasilannya demi tercapainya cita-cita masyarakat Bringsang untuk memiliki armada ambulan sendiri.

Sekian ,semoga dengan ini, dengan kepercayaan ini, semakin menambah semangat dan eratnya tali silaturachim baik sesama anggota ikrisma maupun masyarakat Madura,.. amin.
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini