Rabu, 29 Desember 2010

Menjelang Launching



Al hamdulillah setelah berjuang satu setengah tahun lebih Ikrisma yang membentuk kepanitiaan ambulan telah berhasil mewujudkan impian masyarakat beringsang Khususnya, dan Giligenting pada umumnya untuk memiliki sarana transportasi bagi khifayah (Jenazah) .

semoga Ormas kecil tapi mendapat kepercayaan besar ini tetap eksis dalam perjalanannya yang penuh dengan romantioka sbagaimana layaknya sebuah organisasi yang treus mengalami pendewasaan, dari masalah keanggotaan sampai dengan fitnah yang menggoyang eksistensi organisasi .

Ikrisma dengan naungan akte yayasan akan berusaha mengembangkan amanah masyarakat madura untuk kemasylahatan bersama, dalam bentuk mengaktivkan badan sosialnya untuk mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat madura.

                                                         khairunnas man anfa'unnas
(sebaiki baik manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat bagi m,anusia yang lain)

begitulah nabi bersabda
dan akhirnya puncak dari kepanitiaan ambulan akan sampai pada titik nadirnya dalam bentuk laporan pertanggung jawaban yang transparan kpd para donatur tentang sirkulasi dana dari donasi yang mereka percayakan.

semoga dengan ini tidak akan timbul fitnah dan senakin bertambah kepercayaan masyarakat untuk rencana yang lebih besar lagi, yang intinya bukan untuk kepentingan organisasi tapi untuk kepentingan bersama.
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini