Kamis, 20 Januari 2011

Maulid nabi

Maulid nabi adalah salah satu kegiatan rutin Ikrisma yang di adakan setiap tahun khususnya pada  bulan Rabiul awwal, namun sudah beberapa tahun ini, kurang lebih tiga tahun acara tersebut, tidakdapat dilaksanakan karena berbagai kendala.

adapun untuk tahun ini 1432 Hijriyah, kami berencana mengundang ulama kharismatik jawa Timur (KH. Kholil As'ad) yang bertepatan dengan jadwal ceramahnya di daerah Jakarta, acara ini cukup mendadak padahal memerlukan persiapan yang matang setidaknya melalui kepanitiaan yang solid yang bisa bekerja secara profesional.

Namun melihat masih jauhnya waktu sejak acara ini di wacanakan sekitar satu setengah bulan,ditambah dengan pengalaman sebelumnya, dari beberapa rekan yang sering terlibat dalam acara serupa meski tidak sebesar acara yang akan dilaksanakan yang akan mengambil tempat di sekertariat Ikrisma pada tanggal 2 Maret 2011.

Acara ini memang sangat mendadak walau pemberitahuannya 1 setengah bulan sebelum hari H, namun mengingat Ikrisma baru selesai dengan program pengadaan Ambulan yang sangat menyita waktu,tenaga dan juga finansial,maka acara ini memang masukdalam kategori diluar program pada tahun ini.
namun insya Allah dengan semangat kebersamaan para pengurus dan anggota serta parsitipasi dari para simpatisanIkrisma acara ini insya Allah dapat terlaksana.
semoga dan insya Allah.
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini