Selasa, 04 Februari 2014

PEMILIHAN KETUA BARU


Dengan mengucap syukur al-hamdulillah , bertempat di masjid raya Al-Fudholah beting bertepatan dengan 26 Januari 2014 atau 24 Rabiul Awwal 1435 H. dimulai dari jam 13.30 dilanjut setelah shalat Ashar s/d jam 17.00 dan dihadiri oleh lebih dari 85 % anggota telah terpilih susunan atau struktur pengurus yayasan Ikrisma yang baru dengan masa kerja 5 tahun yakni dimulai dari terpilihnya pada bulan Januari 2014 sampai dengan bulan yang sama tahun 2019.

struktur baru ini sudah dianggap mengakomodasi aspirasi reka-rekan pengurus dan anggota yang sebelumnya telah dimulai dengan bergugurannya kandidat kandidat lain, baik karena mengundurkan diri maupun karena tidak ingin ada rangkap jabatan dalam tubuh organisasi.

ke depannya nanti diharapkan Ikrisma mampu menjawab tantangan yang lebih komplex, dengan gerbong kereta organisasi yang dimasinisi oleh ketua yang baru.
banyak PR yang belum diselesaikan dan menjadi beban di pundak pengurus yang baru, dan diharapkan beban tersebut ibarat benang kusut dapat terurai dengan kolaborasi yang apik dari semua jajaran pengurus dan anggota.

diantara beban yang cukup berat diantaranya pembangunan Masjid yang belum rampung, dimana para donaturnya masih loyal terhadap pengurus yang lama, meskipun faktanya tidak ada friksi dalam pergantian pengurus, apalagi regenerasi sudah lama diusulkan oleh ketua, bahkan ketua yang lama duduk diposisi tertinggi, yakni ketua badan pendiri.

selanjutnya konsolidasi yang sering terlihat rapuh, juga kebutuhan organisasi akan adanya tempat tinggal atau kantor sekertariat sudah merupakan hal yang sangat mendesak direalisasikan.
dan banyak lagi PR PR lanjutan , dan yang tidak kalah penting ialah netralitas organisasi dalam pesta rakyat desa atau PILKADES.

semoga dengan terpilihnya pengurus terutama ketua yang baru dan masih muda serta enerjik, dapat menghadirkan suasana yang ideal untuk Ikrisma layak disebut sebagai organisasi yang sudah mapan.

Wallau a'lam bissawab.




Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini