Minggu, 17 Maret 2013

Konsolidasi 17 Maret 2013


Alhamdulillah sebagai wujud tanggung Ikrisma terhadap pembangunan Masjid Riyadush Shalihin, siang tadi Ikrisma kembali melakukan rapat dalam rangka konsolidasi, untuk menyatukan persepsi demi cepat terlaksananya pembangunan Masjid tersebut.

dalam forum yang dihadiri sekitar 20an anggota dan pengurus dirumuskan beberapa langkah yang dirasa cukup realistis untuk segera direalisasikan, mengingat dana yang ada mulai menipis.

secara tehknis sebenarnya pencarian dana telah berlangsung sekitar 3 bulan namun karena beberapa hal menjadi stagnan.

berubahan dari rencana awal, baik gambar maupun mekanisme penarikan donasi membuat panitia harus bekerja keras, oleh sebab itulah perlu dirumuskan langkah langkah yang efektif dan juga adanya evaluasi yang kontinyu per periode panarikan donasi setidaknya tiga bulan sekali, agar dapat diketahui tingkat keberhasilan sistem penarikan donasi yang diterapkan.

dan sebagai tujuan atau rencana jangka pendek , ialah dapat dipakainya masjid Riyadush shalihin pada bulan Ramadhan yang insya Allah kurang lebih 4 bulan lagi.

adapun rencana jangka menengah ialah masjid sampai pada tingkat finishing.

sedangkan jangka panjang Masjid di harapkan menjadi pusat kegiatan pendidikan anak-anak kita , yakni dengan adanya modal awal dari rencana jangka panjang tersebut yaitu tanah di sebelah barat Masjid.


Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini