Rabu, 28 Maret 2012

Ikrisma (keorganisasian)

Organisasi Ikrisma
Ikrisma adalah sebuah organisasi kemasyarakatan sosial yang di dirikan atas dasar kebutuhan untuk berkumpul dan bersilaturrachim sesama warga Madura umumnya Giligenting khususnya dengan spesifikasi sebagai berikut.
1.       Berdasarkan kepengurusan .
Ikrsima adalah organisasi divisi, yang setiap divisi bertanggung jawab terhadap ketua harian terhadap program yang telah dijalankan.
2.       Berdasarkan alur kepengurusan.
Ikrisma adalah organisasi fungsional , yakni dalam kegiatannya dipimpin oleh seorang ketua yang ditunjuk oleh ketua Umum dengan hubungan kerja secara horizontal.
3.       Berdasarkan legalitas.
Ikrisma secara non formal telah diakui keberadaan dan kemanfaatannya oleh masyarakat , adapun secara Formal Ikrisma sudah berbadan hukum dengan bentuk Yayasan.
4.       Berdasarkan tujuan.
Ikrisma dengan 3 divisi yakni dakwah , Sosial dan ekonomi bertujuan untuk mengembangkan wawasan warga Giligenting khususnya , baik dalam masalah agama sosial kemasyarakatan dan kesejahteraan .
5.       Berdasarkan kehangatannya.
Ikrisma berupaya memberikan manfaat yang seluas luasnya bagi masyarakat dan anggota dalam bentuk Ekonomi untuk kesejahteraan anggota dan Sosial serta dakwah untuk umum.
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini