Rabu, 21 Juli 2010

Proses Awal pembelian Ambulance

Setelah proses pembelian sudah mencapai kata sepakat dengan pihak dealer Zuzuki, maka IKRISMA telah membayar 50 % dari harga kendaraan yang 130.000.000 yakni sebesar 65.000.000 adapun sisanya akan dilunasi manakala kendaraan yang masih inden sudah tesedia dan akte yayasan Ikrisma telah selesai.
Maka selanjutnya pada hari ahad seluruh anggota dan pengurus berkumpul untuk membahas rencana selajutnya yg meliputi berbagai hal yang berkenaan dengan biaya operasional ambulan , baik dalam kota maupun luar kota, dan alhamdulillah banyaknya para anggota yang berpengalaman melakukan perjalanan dengan kendaraan pibadi mejadi acuan biaya operasional, yang meliputi.
1. Bahan bakar
2.Ganti oli
3.Insentif sopir dan uang makan
4.tarif tol
5.Biaya perawatan
   dan semua bila ditotal mendekati 3 juta rupiah, adapun tarif yang dikenakan sebesar yg terpampang adalah biaya operasional, dan uang kas..ada beberapa hal lagi yang menjadi bahasan termasuk kesiapan sopir dan seragam,..semoga kerja keras Ikrisma untuk meningkatkan layanan sosial bagi masyarakat terutama madura mendapat apresiasi dari masyarakat dan tentuya ridha dari Nya,.. amin..

Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan kesan anda di sini